Jam :)

Aku Rindu Seyummu Untukku Bukan Untuknya

Mungkin sekarang kau bukan miliku lagi, dan aku sadar itu.
Mungkin sekarang hatimu telah dimiliki dia,dan aku sadar itu
Saat kau memberikan senyumanmu untuknya,
dan aku melihat senyumanmu yang hanya untuknya itu,
tak tau apa yang harus ku katakan,
tak tau apa yang harus ku lakukan,
aku hanya bisa memandang senyumanmu yang mungkin hanya kau persembahkan untuknya,
bukan untukku lagi.
Aku merindukan senyumanmu untukku, bukan untuknya.
Kapan aku menemukan senyuman itu lagi ???
Senyuman dari bibir manismu yang tak akan kudapatkan lagi,
senyuman yang hanya dapat ku lihat saja saat kau senyum dengannya
Aku sadar kau bukan milikku lagi,
Tapi pantaskah aku mengharapkanmu lagi ??
Mengharapkan senyuman yang dulu hanya untukku,
mungkin itu semua hanya angan,
tapi bagaimanapun aku selalu berharap semua akan menjadi nyata,
Karena Aku Merindukan Seyumanmu Untukku Bukan Untuknya...

0 komentar:

Posting Komentar