Jam :)

Hanya Dengan Memimpikanmu Aku Dapat Bahagia :)

Saat aku terbangun dari tidurku aku merasa ingin tertidur lagi
Karena saat aku tertidur , aku memimpikanmu
Aku tak tahu mengapa akun bisa memimpikannya yang mungkin telah bukan miliku lagi
Ohhhhh Tuhaaannn,,,,,
aku tak tau apa yang harus aku lakukan
hanya dengan memimpikannya pun aku merasa sangat bahagia
Apakah aku masih mencintainya ???
Cinta yang tak boleh muncul lagi ini tiba tiba muncul dalam mimpiku
mimpi yang tak pernah ku harapkan
tapi anehnya, aku merasa sangat bahagia saat memimpikanmu lagi
seakan aku tak ingin terbangun dari tidur panjangku
Ya Tuhaaann,,,,
tolonglah aku ini
aku begitu lemah untuk mengharapkannya
mengharapkan dia yang mungkin sudah tak berhak lagi ku harapkan
Tapi apa salahku ??
apa memang salahku yang selalu terbayang bayang olehnya ??
atau apakah salahnya yang selalu membayang bayangiku ??
Tuhann bantu aku menjawab semua pertanyaan ini :)

0 komentar:

Posting Komentar