Jam :)

Tahu nggak rasanya disakiti saat ulang tahunmu ??

Pernahkan kalian merasa sakit saat kalian seharusnya merasa bahagia ??? Yaahh seperti saat ulang tahun kalian, pasti merasa sangat miris dan tidak tepat pada waktunya. Tapi itu semua terjadi pada cewek sebut saja Sasa. Saat dia benar benar ingin merasakan bahagia saat pertambahan umurnya, malah sebaliknya Sasa merasakan sakit yang mendalam.
Yahh, disakiti oleh seseorang yang benar benar sangat dia cintai, sebut saja Dana. Dia adalah cowok yang baginya sangat sempurna, cowok yang benar benar bisa membuat dia merasa seperti seorang wanita yang sempurna. Tapi siapa tau hati seorang cowok ?? ternyata dia hanyalah cowok BUAYA. Dia sengaja menyakiti hati Sasa dengan cara memutuskan tali percintaan mereka saat ulang tahun Sasa.
Kejam bangeeeeettttt yaaaahhhh ???
Emang sih, menurutku Dana adalah cowok yang emang bisanya maenin apalagi nyakititn perasaan cewek. Maklum aja yah, fisiknya tuh bagi cewek udah sempurna banget, bahkan bagi Sasa, cewek sederhana yang tiba-tiba dapetin cowok sesempurna dia.Saat Sasa benar benar ingin merasakan bahagia bersama Dana saat ulang tahunnya, justru dia malah diputus sama Dana.
Paginya, Sasa sekolah dengan sangat tak berdaya. Tiba-tiba didepan kelas dia disambut bahagia oleh teman-temannya, dengan mengucapkan "selamat ulangtahun" untuk Sasa, tapi Sasa hanya bisa menangis dengan tersendak sampai dia tak kuasa untuk mengeluarkan sepatah katapun dari bibirnya.
"Ohh tuhan, kuatkan hatiku, jangan biarkan aku mengeluarkan air mata saat ulang tahunku, jangan biarkan mereka tahu lukaku yang sedang aku alami" batin Sasa dalam hati.
Sasa sambil menitikan air mata dia juga tersenyum dengan sangat pahit dari raut wajahnya.
Sahabat-sahabat Sasa pun juga merasa curiga kenapa sampai Sasa menangis seperti itu saat ulang tahunya. Tak seperti tahun" sebelumnya saat dia ulang tahun.
akhirnya mereka membiarkan Sasa mengeluarkan semua air mata yang ingin Sasa curahkan,
dan kemudian saat bel istirahat berbunyi dan keadaan Sasa pun mulai tenang, dia mencurahkan segala isi hatinya dan dia curahkan kepada sahabat-sahabatnya.
Ternyaataaaa.........
Dia putus oleh Dana, cowok yang selama ini Sasa banggakan dihadapan teman"nya saat teman"nya mencaci" semua tentang Dana.
Dan Caca pun merelakan semuanya dengan ikhlas, dia yakin mungkin ini memang jalan terbaik olenhya, dan dia yakin dia akan mendapatkan seseorang yang jauh leboh baik dari Dana.
Sabarr yahy Caca Sayang :)
Keep your smile :)

0 komentar:

Posting Komentar