Jam :)

Aku menginginkan kamu kembali

Kemana aku harus mencarimu
Kemana aku harus berlari mengejarmu
Kemana aku harus mengobati perih ini
Cinta……
Aku hanya ingin kamu kembali
Walau aku tahu
Sekarang kamu bukan milikku lagi
Kamu sudah gak ada didepan mataku lagi
Ya Tuhan…
Tolong kembalikan dia di depan mataku
Tolong kembalikan dia disisiku lagi

Andai saja dia tahu disini aku sedang menunggu nya
Disini aku sedang menantinya
Sampai kapan aku harus menanti dia lagi
Sampai kapan aku  harus terus berharap dia kembali
Walaupun aku tahu itu tidak mungkin terjadi
Aku tahu itu tidak mungkin terwujud
Tapi kenapa aku selalu terus berharap
Tapi kenapa aku selalu terus menanti
Aku takut jika itu tidak dapat terwujud
Dan aku takut jika aku hanya akan kecewa

Tuhan,,,,,,,,,
Berikan aku jawaban atas semua ini
Mana mungkin aku harus terus bergantung
Mana mungkin aku harus selalu berharap sesuatu yang tidak pasti
Aku tidak meminta lebih dari ini atas dia Ya Tuhan
Aku hanya ingin dia KEMBALI

0 komentar:

Posting Komentar