Jam :)

Doaku Untukmu

Kini ku sadari betapa pentingnya dirimu dalam hidup ku
Aku menginginkan dia kembali Ya Tuhan,,,
Aku rindu akan senyumnya yang begitu manis
Senyum yang dapat membangkitkan gairahku
Senyum yang dapat membuat ku hidup
Ya Tuhan dimana dia sekarang…?
Aku ingin dia tahu bahwa disini ada orang yang sangat merindunya
Aku yang ingin dia tahu bahwa disni ada orang yang menangis karenanya

Disaat aku mulai bisa mencintai seseorang yang baru,
Ternyata,aku mencintai seseorang yang salah
Dia adalah seseorang yang seharusnya tidak aku cintai
Aku sadar itu
Tapi mengapa aku harus selalu mencintai orang yang salah
Aku tak pernah mendapat orang yang pantas buat aku
Aku selalu mencoba mencari dan terus mencari
Tapi, apa yang ku dapat?
Aq hanya mendapat air mata dari semua yang ku cari
Aku hanya mendapat luka dari semuanya

Aku hanya selalu berharap aku akan mendapatkan orang yang benar” pantas buat aku
Orang yang bisa menerima aku apa adanya
Dan orang yang dapat mengerti semua isi hati ku
Semua perasaan yang sedang aku rasakan

Jika memang ini yang terbaik buat kamu
Aku akan selalu mendoakan kamu semoga kamu mendapatkan yang selama ini kamu harapkan
Dan, mendapatkan semua impian yang kamu cita-citakan
Walaupun berat buat aku menyatakan seperti itu
Tapi aku akan mencobanya
Semua aku lakukan
HANYA BUAT KAMU

0 komentar:

Posting Komentar