Jam :)

PERTEMUAN YANG SINGKAT


Pertama aku melihatmu saat setelah sekian lama kau pergi
Begitu bahagia nya diri ku
Ingin rasanya aku sebarkan kepada semua orang tentang perasaan ku
Tapi,
Saat ku bahagia dengan kehadiranmu
Aku juga harus tersenyum kecewa melihatmu akan kembali pergi
Ku tersenyum saat kau akan pergi
Tapi di lubuk hati ku yang terdalam
Kau tak tahu apa yang ku rasakan
Kau tak tahu apa yang ku fikirkan
Hancurrrr
Remukkk
Leburrrrrr
Tak tahu lagi kata kata apa yang bisa ku curahkan untuk mewakili perasaan ku ini
Aku tak bisa melarang mu untuk pergi
Aku tak bisa melarang mu untuk meninggalkanku di sini lagi
Aku ingin kau melihat ku tersenyum saat ku melihatmu pergi
Aku coba lakuin itu
Tapi setelah dia pergi aku gak bisa menahan air mata ini untuk keluar
Aku biarkan semua air mata ku mengalir membasahi pipiku

Aku hanya nggak ingin melihat mu kecewa
Ku harap kau dapat datang lagi dalam hidupku yang nyata dan bukan hanya dalam mimpiku

0 komentar:

Posting Komentar